.

.

.

Yuk Kita Coba Tingkatkan PR kita di Google

Wednesday, July 21, 2010

Solanang Group

  • Cara Tercepat mendapatkan domain PR 3
  • Cara paling cepat untuk mendapatkan domain ber-PR 3 adalah dengan membelinya. Maksudnya bukan membeli PR 3 tetapi membeli domain baru yang memiliki PageRank 3. Ini adalah cara yang membutuhkan banyak uang. Biasanya di atas harga $10 bahkan lebih dari $20 tergantung penawaran penjual.

  • Cara yang membutuhkan waktu dan kesabaran
  • Anda harus memprediksi kapan Update google pagerank akan terjadi. Biasanya setiap 3 bulan. Bila sudah update maka harus bersabar sampai 3 bulan berikutnya. Atau bila google berbaik hati dan memberikan hadiah kejutan, update akan terjadi sebelum 3 bulan.
    1. Meningkatkan PR ke angka 3 dengan menyewa jasa blogger.
    2. Cara ini lagi-lagi membutuhkan uang. Dengan menyewa jasa blogger yang mau meningkatkan PR. Mereka akan meningkatkan PR dan Anda tinggal tunggu saja hasilnya saat update.
    3. Membeli Link di blog lain yang memiliki PR tinggi.
    4. Maksudnya adalah meminta agar Link domain Anda diletakkan di blog lain yang ber-PR dengan imbalan uang. Cara ini tidak saya sarankan karena melanggar peraturan Google. Resiko PR anjlok atau menjadi n/a (not available) bisa dijatuhkan sebagai hukuman bila ketahuan.
    5. Saling bertukar Link
    6. Banyak sekali blogger yang saling tukar Link domainnya dan kebanyakan cara ini berhasil mendapatkan banyak Backlink sehingga meningkatkan Pagerank.
    7. Menulis konten yang unik dan bermanfaat.
    8. Ini adalah cara yang paling jitu dan Pagerank (PR) bisa bertahan lama asal tidak melanggar peraturan Google. Dengan cara menulis konten yang unik dan bermanfaat, blog Anda bisa menjadi bahan referensi atau sumber utama penulisan artikel di blog / website lain. Cara ini bisa memberikan banyak Backlink yang berkualitas.
    9. Berkomentar di Blog DoFollow dengan PR tinggi.
    10. Sering berkomentar di blog DoFollow dengan PR tinggi juga dapat meningkatkan PageRank. Bahkan bisa lebih tinggi dari domain PR 3.

0 komentar:

 
© Copyright 2010-2011 . All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.